29 Juli 2008

Komentar ke 999 !!!

Kawan -kawan inilah commen yang ke 999 dari seorang sahabat baru dari IRAN !!!, http://1000dastan.multiply.com. (wah, kayaknya perjalanan saya ke iran semakin dekat nih). kunjungi ya.

ndak terasa nih. sudah banyak komentar tersangkut di MP saya ini. ada yang sekedar salam, menjalin persahabatan, ada yang jualan ada juga yang kesepian di tengah malam dan butuh teman usil :0. semuanya menjadi warna menarik dan indah. di sini pula saya bertemu dengan teman-teman lama dan baru.

dulu, saya dikenalkan pda ini oleh bu ratna ( http://ratnajanuarita.multiply.com ). setelah dicoba semakin rame. padahal saat itu saya sudah punya beberapa blog. namun kayaknya tidak seheboh di MP ini. niat selanjutnya sih ingin rutin menulis, tapi ternyata tidak mudah bagi saya menyiramkan bensin kegilaan menulis. yang jelas banyak yang saya pelajari dari teman-teman MP-ers.

terima kasih teman-teman...



0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberikan komentar pada posting ini... sukses selalu

    Blogger news

    Blogroll

    About