01 Agustus 2008

hukuman apa yang setimpal ? (poll pollan)

sadisssss, itu komentar Mang Alit, seorang pedangang buah keliling di pesantren, ketika membicarakan kasus Ryan yang menghabisi nyawa 11 orang. "lamun dulur urang dikitukeun, rek menta dipaehan we tah jelema.." (kalau salah satu saudara saya dibunuh seperti itu, saya akan minta dibunuh saja itu orang" kata si Mang Alit menambahkan.
Lihatlah foto ini, betapa kesedihan menjelma pada diri sang ibu ketika tahu anaknya termasuk salah satu korban Ryan, diapun minta agar pelaku dihukum seberat-beratnya.
saya pribadi, jika ada salah satu keluarga saya yang termasuk korban pembunuhan akan minta si pelaku digelitikin sampai mati aja. biar kapok.
terakhir, masih kata Mang Alit "harusnya koruptor juga dipaehan (dibunuh) karena sudah menyusahkan rakyat Alit (kecil) seperti saya"
emang ada hubungan ya Mang?

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberikan komentar pada posting ini... sukses selalu

    Blogger news

    Blogroll

    About