11 Oktober 2009

Amnesia membuatmu sia-sia

Untung tak dapat diraih, malang tak dapat ditolak. muridku kelas 3 sma yang harusnya bersiap menempuh ketatnya persaingan dunia, kini harus istirahat dulu dalam arti yang menyayat hati. dia "harus" istirahat karena dipaksa oleh Sang Takdir. Dia terjatuh dari motor yang sedianya mengantarnya membeli keperluan raker Osis ahad kemarin. setelah jatuh, sebagian pikirannya tentang temannya, gurunya dan hidupnya, hilang. Amnesia kata orang.

ketika ditengok, dia terbaring dan tak ingat apapun. badannya pegal-pegal. sakit di sekitar kepala dan pinggangnya. kata ibunya, kalau dia sudah merasa kesakitan, dia akan meracau tidak karuan. mungkin menahan sakit yang dia sendiri yang merasakannya.

sebetulnya keluarganya ingin membawanya ke dokter saraf atau otak, untuk mengetahui kondisi kepalanya yang terbentur. namun kembali keluarganya mengeluhkan besarnya biaya yang harus ditanggung, walaupun guru-guru dan teman-temannya sudah berhasil mengumpulkan dana yang relatif besar, namun tetap saja belum bisa mencukupi kebutuhan ke dokter. Mungkin memang orang miskin dilarang sakit di negeri ini.

Muridku, mudah-mudahan cepat sembuh, dunia masih menunggu kiprah besarmu. jangan biarkan amnesia membuatmu sia-sia.

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberikan komentar pada posting ini... sukses selalu

    Blogger news

    Blogroll

    About