11 Mei 2013

Make over your self Perlukah?

http://myidealproteinblog.wordpress.com
Ketika seorang Ermalen Dewita mengusung sebuah pelatihan bertajuk Make Over Your Self wiht Dewita, maka pertanyaan pentingnya adalah apa itu?

Make Over Your Self adalah pelatihan untuk memandu seseorang menggali potensi dirinya menjadi diri yang sesungguhnya, sehingga dapat menjadi yang terbaik dalam setiap bidang kehidupannya. Dalam pelatihan ini setiap peserta akan dipandu untuk menggali Power dari Mind (pikiran), Body(tubuh), dan Soul (jiwa). Ketiganya adalah unsur penting yang tak terpisahkan dalam diri seseorang.

Dalam tulisan yang ditayangkan Indscript creative disebutkan “Dengan mengikuti pelatihan ini, Anda dapat belajar memahami diri sendiri, dan menjadi pribadi yang lebih baik. Anda akan menyadari bahwa sebenarnya Anda mampu melakukan banyak hal, yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan. Motivasi dan kepercayaan diri Anda akan tumbuh dan menguat, seiring dengan pemahaman diri yang semakin baik. Inilah yang dimaksud dengan Make Over, yakni sebuah perubahan yang menyeluruh terhadap diri dan pribadi,”

Pertanyaan kedua tadi, seberapa perlu? Dalam sebuah tulisannya di blog pribadi Ermalen Dewita menyebutkan bahwa ada orang yang suka mengeluh. Sesekali mungkin dia akan mendapat simpati namun jika keseringang tentu tak nyaman juga. Emang siapa yang tak punya masalah? setiap orang memiliki masalah. Masalahnya tak setiap orang bisa menyelesaikan masahnya. Maka sasaran pertama Makeover Yourself with Dewita adalah orang-orang ini. 

Melalui pelatihan Make Over Yourself with Ermalen Dewita, Dewi mengajak para peserta meningkatkan kesadaran diri sebagai ciptaan Tuhan, mengenali potensi terbaik dari dalam diri, menerima keadaan diri dengan segala kekurangan dan kelebihannya, membuat goal setting sesuai passion, meningkatkan power dari dalam diri, memperkuat perasaan syukur, ikhlas dan bahagia. 

Dalam pelatihan tersebut, Ermalen Dewita  juga memberikan teknik mengakses pikiran bawah sadar dan teknik penyembuhan (healing) sebagai media alternatif untuk mencari pemecahan masalah atau menyelesaikan permasalahan yang sedang dihadapi.

Sasaran keduanya tentulah orang-orang yang ingin meningkatkan kapasitas dirinya. Ermalen Dewita berujar “Dengan mengikuti pelatihan ini, Anda dapat belajar memahami diri sendiri, dan menjadi pribadi yang lebih baik. Anda akan menyadari bahwa sebenarnya Anda mampu melakukan banyak hal, yang sebelumnya tidak pernah Anda bayangkan. Motivasi dan kepercayaan diri Anda akan tumbuh dan menguat, seiring dengan pemahaman diri yang semakin baik. Inilah yang dimaksud dengan Make Over, yakni sebuah perubahan yang menyeluruh terhadap diri dan pribadi,”

"Ketika kau mampu mengelola dirimu, kau akan mampu mengelola dunia di luar dirimu. Kunci sukses ada pada dirimu sendiri. (Ermalen Dewita, Motivator Pemberdayaan Diri)

Pin BB : 289875C1
HP : 0811-9626-57
Fans page fb : Ermalen Dewita Full
Twitter : @ErmalenDewita


disarikan dari : Personal Branding AgencyIndscript Creative

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberikan komentar pada posting ini... sukses selalu

    Blogger news

    Blogroll

    About