12 Maret 2009

bener ndak sih?

"mohon dirantaikan....dicari golongan darah AB, dan bersedia membantu seorang sahabat: dian, kanker otak stadium 4. Hub: Ketut (081804167497). Tolong disebarkan...Thanks banget before...cuma copy paste doang udah ngebantu sesama"

sering saya mendapat email, PM atau SMS seperti itu. kalau via SMS, sejak saya punya HP sampai saat ini sudah bertahun tahun hal itu terjadi. Karena keseringan saya menjadi ragu. apa bener seperti itu? jangan-jangan seperti surat berantai dari penjaga makam rasulullah yang juga pernah saya dapatkan ketika jaman SMS dan email marak. lalu saya coba hubungi no telp. yang tertera di layar. Yang menjawab seorang wanita dengan suara merdu yang mengatakan bahwa nomor telepon yang anda tuju salah.

kalau yang menelpon itu temen yang kita kenal dan dia memang membutuhkannya, saya tak akan segan membantu dan mengerahkan bantuan, bukan hanya sms, email, lebih dari itupun akan saya usahakan. namun kalau yang sms ndak jelas di mana mau ditolong gimana? apalagi pas ditelpon ndak terdaptar. plis dong ah. kalau mau minta tolong, sebutin lokasinya di mana, no tlpnya yang masih idup bukan yang sudah mati.

Jadi, apakah email, SMS atau PM seperti itu anda percayai ?




0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberikan komentar pada posting ini... sukses selalu

    Blogger news

    Blogroll

    About