07 Januari 2008

Muharram bulan hijrah Rasul?

sebelum masuk TK, saya ngaji dengan nenek saya. dia bilang bahwa Rasulullah lahir bulan Rabi'ul awwal, hijrah bulan rabiul awwal dan meninggal bulan rabi'ul awwal.
masuk TK guru saya bilang Rasulullah lahir bulan Rabi'ul awwal, hijrah bulan rabiul awwal dan meninggal bulan rabi'ul awwal.
Guru SD saya bilang Rasulullah lahir bulan Rabi'ul awwal, hijrah bulan rabiul awwal dan meninggal bulan rabi'ul awwal.
Guru SMP dan SMA saya bilang Rasulullah lahir bulan Rabi'ul awwal, hijrah bulan rabiul awwal dan meninggal bulan rabi'ul awwal.
di buku-buku yang saya baca bilang Rasulullah lahir bulan Rabi'ul awwal, hijrah bulan rabi'ul awwal dan meninggal bulan rabi'ul awwal.
Sekarang bulan muharram disebut sebagai bulan hijrah Rasul?

0 komentar:

Posting Komentar

terima kasih sudah memberikan komentar pada posting ini... sukses selalu

    Blogger news

    Blogroll

    About