31 Januari 2015

Tebing Keraton? Ah sudah lawas. Kunjungi D' Cafe yang tak kalah keren

Tebing Keraton memang magnet kuat yang menarik orang untuk mengunjunginya. Tempat keren di Kampung Ciburial itu menjadi tempat pavorit untuk berfoto sambil menikmati panorama hutan yang hijau menghampar. Namun tahukah bahwa di sekitar Tebing Keraton ada tempat hangout yang tak kalah keren? Namanya D' Cafe.

Seperti namanya, tempat ini adalah sebuah cafe. Cafe ini menghidangkan pemandangan indah khas Desa Ciburial yang menggoda. Bentang bumi yang menggetarkan jiwa, hamparan hijau dari hutan Djuanda yang keren dan usapan udara gunung yang segar.

Cafe ini belum lama beroperasi sehingga belum banyak yang tahu. Pengelola cafe juga belum melakukan promosi yang gencar. Promosinya baru mouth to mouth alias getok tular alias dari mulut ke mulut. Yang datang ke Cafe ini biasanya adalah orang yang sudah atau akan ke Tebing Keraton.

Bagi yang belum tahu dan ingin tahu banget jalur ke D' Cafe dan Tebing keraton bisa mengikuti jalur sebagai berikut :
1. Memakai ojek. dari terminal dago menuju D, Cafe atau tebing keraton. Tarif kurang lebih 20 ribu - 30 ribu (mungkin bisa lebih mahal).
2. Memakai mobil atau motor. Dari teminal dago menuju Tahura Ir. H. Djuanda. Sebelum masuk gerbang II belok kanan dan ikuti jalur. 300 meter sebelum Warung Bandrek di sebelah kiri ada gerbang kayu dengan rumah joglo di dalamnya. itulah D'cafe.

----Kunjungi juga : Sahabat muda -----

Nah ini penampakan fotonya.











3 komentar:

  1. mawuuuuu! kang anterin ke sana mau gak? hehehe. btw, berapa duit ya kalo jajan di kafenya?

    BalasHapus
  2. hayuuu... wah. kemaren mah ndak jajan sih. cuma numpang lewat doang. biar tahu harus dijajal ya...

    BalasHapus
  3. iihh ga ngajak2..kopdaar disono yuu kang..
    maooo donk :v
    ngampar sambil botram

    BalasHapus

terima kasih sudah memberikan komentar pada posting ini... sukses selalu

    Blogger news

    Blogroll

    About